Posted by: An~Nur Hidayah | April 10, 2009

Kangeen…Banget..

aku belum benar dewasa….
kalo dipikir n d telaah itu kata tepat sekali buatku. tiap ada masalah yg berat, tugas-tugas skul/ kuliah q selalu kena penyakit pesimis,,q selalu takut ku gagal melewati semua. rasanya pingin menghindar dari semuanya. ada yang tahu caranya biar selalu optimis???😀
tapii…ibuku sering bilang kalo aku dh down gt..”ani pasti bisa, asal mau berusaha dan berdo’a, soal hasilnya gimana?? insya allah itu terbaik.ibu yakin pasti bisa, buktinya tiap bilang takut nggak bisa, trnyata bisa ngelewatin juga (dengan senyum terindah beliau)”

terlepas dari semua di atas……
aku kangen banget ma ibu..padahal baru sekitar 4 ato 5 bulan lalu aku pulkam. kadang kalo lagi melamun. aku sering teringat…ternyata hampir 5 tahun aku hidup terpisah dari orang tua.
Kadang aku kangen ketika mau berangkat ke sekolah, pamit ke ibu dengan mencium kedua tangannya. terus ntar ketika pulang kembali d sambut beliau dan mencium kedua tangannya. kalau aku biasanya begitu pulang sekolah mesti aku ceritakan semua kejadian di sekolah dengan semangat 45 gitu. emang dasarannya cerewet..xixixi.
aku pingin banget sesekali berangkat ke kuliah, disiapin sarapan oleh ibu, terus sebelum berangkat mencium tangan beliau dan mengucapkan salam sambil berlalu,begitu pula sebaliknya ketika pulang kuliah. (kelihatan manja y??ney bukan manja, tapi rasa kasih sayang😀 ). Tapi kemungkinan itu kecil, secara aku d jakarta ibuku d jombang. Yang ada sekarang malah aku menyiapkan sarapan,pakaian,beresi rumah sebelum berangkat😀 yaa…anggap aja training jd calon ibu rumah tangga yg baik.insya allah suaminya saaaaaaayyyaaaaaang baaanggeeett..hehe.aamiin!!

Kadang aku ingin tetep jadi gadis kecil beliau, ceria,cerewet,dll semua tanpa beban. Tapi,,.bagaimanapun aku tetep akan tumbuh dewasa dan menghadapi kerasnya hidup dunia (weezz..kata2nya sok bijak :”> ). oh ya…btw yg aku bahas ibu mulu yach?!?😀 ,bukan berarti aku nggak kangen n sayang bapak, sayang banget cuman hari-hariku dulu lebih banyak bersama ibu. giliran bapak dah di rumah aku malah jauh😦 .

aku sayang bapak ibu, sebelum aku mengabdi buat seseorng yang d takdirkan untuk ku, aku ingin jadi kebanggaan kalian, membahagiakan, menghabiskan banyak waktu “just for fun with them” . bukan berarti setelah kita “get married” nggak peduli, tapi kan harus d bagi juga dengan teman hidup..huehue :”>

aku sayang Ibu n Bapak…..kangeeen banget!!!semoga aku bisa jemput beliau kesini n jalan2, lebih bisa wujudkan mimpi beliau yang telah lama di impikan. aamiin..Ya Robb


Leave a Reply

Categories

