Posted by: An~Nur Hidayah | February 22, 2009

Jangan Pernah Berubah!!!!

Benarkah perhatian dan sayang dari orang-orang yang kita sayang itu diukur dari:
Sebesar seberapa kita menjadi seperti yang orang kita sayang inginkan.
Sebesar kita bisa jadi kebanggaan mereka.
Sebesar kesuksesan kita.
Sebesar kita dapat berkorban dan memberi kepada mereka.

Kesuksesan adalah akar dari sebuah kesibukkan
Sibuk???
Kesibukkan telah mengambil sedikit rasa sayang itu
Kesibukkan telah mengambil rasa peduli dan perhatian
Kesibukkan telah merenggangkan kebersamaan itu
Kesibukkan telah merebut sedikit canda tawa itu
Kesibukkan membuat seseorang lupa meluangkan sedikit waktu untuk orang-orang terdekat dan tersayang
Kesibukan membuat seseorang berubah sikap menjadi cuek dan kasar.
Kesibukan itu…………..

Akan kah sebuah kesibukkan akan merenggut semua itu, mengalahkan semua itu.
Setiap orang, bahkan semua orang pasti ingin menjadi seseorang sukses. Tapi sesibuk apapun cobalah engkau tetap memperhatikan orang-orang terdekat dan kau sayang.
Kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????

Semua berubah…

Sibukk…
Siibuuukkk
Siibbbuuuukkk…
Capeeeeeee’…

Aku benci dengan semua alasan itu……
Aku hanya minta sedikt saja dari waktu kalian……..
Satu hal yang sangat akau harapakan……..
Kesibukkan takkan merenggut iman kalian…..

Aku hanya meminta kepada-NYA :
Jika suatu saat aku engkau beri aku segudang pekerjaan dengan segala kesibukkkan, dalam setiap hembus nafasku, aku maSIHh mengingat-MU. Aku masih bisa membagi waktuku untuk orang-orang yang kusayang.

For: All my beloved persons n my special someone

mASa kecil n remaja Kurang Bahagia..hehehehe..huhuhu


Leave a Reply

Categories

