Posted by: An~Nur Hidayah | December 1, 2008

Sehari Sebelum Hari spesial ku….

aah..suntuk sekali aq, tadi malam nggak bisa bangun. bangun2 dah shubuh..hiks.selesai sholat q rapikan kamar, tak beberapa lama HP berbunyi, tampak d layar HP “ibu calling”. seperti biasa, ibu ku sayang selalu mengecek anak gadis yang manis ney..hehehe. nanyai sholat n kuliah jam berapa. bukan berarti aku anak mama, yang super manja. Tapi itu kasih sayang n perhatian seorang ibu…hoho.
setelah itu ku bergegas mandi, n siap-siap ke kampus.

jam 7 aku berangkat ke kampus di antar mas tercinta(kakakku).hehehe..skitar jam setengah 8 aq sampai kampus. masih cukup sepi, sambil nunggu dosen datang, biasa cewek ngobrol2 gk jelas..hehe. yang jelas kita-kita nggak nggosip. and then…

“kuliah dimulai..hoho”

*******

ya..hari sening ney cukup banyak acara..(wiis kayak apa aja.) pulang dari kampus, aku dengan best pren ku “non chika” ke perpus. bukan buat pinjem buku, hehe tapi balikin buku. setelah beres, kita pun meluncur ke gramedia. kira 10 menit kita sampai juga di gramedia. setelah menitipkan tas, kita pun segera berburu buku yang dari seminggu yang lalu kita incar (hoho). sampai di deretan buku komputer kita pun di bingungkan antara 2 pilihan, coz pertimbangan isi dan harga.hehehe….

akhirnya kita tinggal dulu, dan beralih ke deretan buku-buku islami. secara ada yang ku incar juga ney buku. judulnya “Ya Allah Aku Jatuh CInta” (xixixixi…bagus aja bukunya). hiks..setelah d cari2 ternyata bukunya dah habis..hwahwahwa. terus kita beralih ke deretan komik, temenku yang mau beli. hmm..dia juga nggak ada yg tertarik. kita pun kembali, ke deretan buku islami tadi..karena sama2 penasaran kita sampai tanyai pegawai gramedia..hehe.setelah d cari-cari nggak ada akhirnya kita kembali kepada tujuan utama,buku komputer euy!!

sejenak dalam hati ku tersenyum, ku berfikir betapa manusia lebih mudah terbawa apa yg disukai. kenapa aku begtu menyesal tidak mendapat buku itu, padahal sekarang yang lebih aku butuhkan buku komputer itu. “dahulukan kebutuhan dari keinginan”..yapz begitulah pesan dari kk halim(kk yg baru beberap bulan ku kenal tapi, cukup banyak ilmu yg q dapat darinya.hehe). akhirnya ku ambil buku komputer yg lebih tebal, bagus n cukup wah harganya.hehe…sebenernya rencana awal mau beli buku komputer yang harganya di bawah nya, tapi penjelasn dalam buku sedikit. Alhamdulillah buku itu udah habis, mungkin Allah memberi ku pelajaran..mana yang benar2 butuh n penting.

hujan rintik-rintik mulai mengguyur kota jakarta. aku pun berpisah dengan temanku d depan gramedia. karena aku mau ke stasiun dulu, sedang temanku pulang naik busway. sekitar 15 menit aku sampai di stasiun jatinegara, ku ambil karcis untuk pesan tiket, ketika menulis ada perasaan bahagia dalam hatiku “aku akan pulang”, gumamku.

setelah antri kira hampir 1/2 jam akhirnya ku dapat juga tiket (jurusan jatinegara-surabaya pasar turi tanggal 25 desember). aku pun bergegas pulang, saat ku lihat tiket itu. entah kenapa aku jadi sedih bercampur senang. antara pingin pulang dan tidak…”aku hanya berkata dalam hati, Ya Robb limpahkan rizki yg barokah buat masku, betapa dia sangat menyayangiku, secara tiap ku pingin pulang dia selalu mengizinkan walau kalau di pikir biaya pulang kalau pas hari2 libur nggak sedikit, aku jadi ragu baik tidak ini, sedangkan mas ku hampir 1 tahun lebih tidak pulang..entahlah”

dia memang keras kepadaku, tapi aku tahu dia hanya ingin terbaik untuk ade’ cewek atu2nya ini..dasarnya aku aja sih yang kadang keras kepala.hehehe…walau kadang sebel, aku amat sangat bangga dgn nya karena bisa di bilang jarang seorang saudara cowok yg rela berkorban demi saudara2 dan orang tuanya.
kayak nya harus di luruskan tujuan pulang..hohoho!!! glasses, book, help my sista, n refreshing…n then meet my friends(insya allah…hehe)


Leave a Reply

Categories

