Posted by: An~Nur Hidayah | August 25, 2008

Kenyataan dan Harapan….

Ya Robb..

Ampuni hamba-Mu ini karena sering Mengeluh

Ampuni hamba-Mu ini karena belum benar2 ikhlas atas semuanya

Ya Robb…

Bukan ku tak mau bersyukur.Tapi, tidak boleh kah aku sedikit mengutarakan keinginanku ??? apa ini salah jika aku ungkapankan?? Ya Robb, harus kah aku pendam semua sendiri ?? Ya Robb, aku harus bagaimana?? aku ingin bisa menikamati smua yg terjadi sekarang kepadaku. Ya Robb, salah kah aku jika ku ada rasa bosan?? Ya Robb, tunjukkan yg terbaik buat ku dan semua.

Ya Robb…

Ketika aku ingin mengunkapkan semua kepada orang-orang yg sangat menyayangi ku, bibir ini keluh, hati ini berat, segala ketakutan datang, ku tahan tangis, karena ku tak mau mereka melihat ku menangis, ku tak mau mereka sedih, ku takut mengecewakan mereka, ku takut mereka tak ikhlas atas semua, aku hanya ingin mereka tetap bahagia dan tersenyum.

Akhirnya…

yaaa…ku pendam semua sendiri, ku tak tahu harus cerita kepada siapa. hanya Engkau yg tahu bagaimana perasaan dan inginku. Sahabat, bagiku mereka sudah cukup menghiburku, ku tak mau berbagi susah dengan mereka. biar ku simpan sendiri.

Ya Robb…

beri kesabaran dan keikhlasan atas semua, mudahkan aku menjalani semua. yapz..walau semua sedikit membuat ku tertekan. Aku hanya yakin semua terjadi atas Kehendak-Mu, semua untuk kebaikkanku dan prang-orang yg menyayangiku.

Ya Robb…

kadang ku berfikir, dekatkan orang yg Engkau takdirkan buatku. biarlah untuk waktu2 sekarang dia menjadi sahabatku, memberiku semangat, ada waktu ku sedih dan senang, membimbingku lebih dekat dan mengembalikan semua yg terjadi kepada-Mu. Dan biarkan semua terjadi biasa2 saja, hingga waktu yg tepat Engkau persatukan kami karena semua atas izin-Mu. karena ku yakin saat itu mungkin kita kan telah memahami dan mengerti baik dan buruk masing-masing.

Ya Robb…

Saat ini ku ingin serius belajar. ku ingin beri terbaik untuk mereka.Takkan ku cari atau menghampiri cinta,karena ku takut ku tak bisa menyikapi dengan baik dan mengganggu kosentrasiku.bukan ku mengingkari cinta.tapi, aku ingin cinta itu datang saat yg tepat dimana ku bisa menjaga, menghadapi cinta itu dengan iman, bukan nafsu belaka. dan semoga saat cinta itu datang, dia adalah yg Engkau takdirkan Buatku.Aamiin…hehehe!!!

jadikan kami sahabat untuk saat ini sampai kita sama2 meraih kesuksesan. andai saja tiap orang tahu pendamping hidupnya??..hee


Responses

  1. ehmmm mau komen apa ya?🙂

    titip sponsor aja🙂

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

  2. Hmm…
    BguZ jGa_
    BnEr bGt kLo mNs¡a sR¡nk ngLuh & sll nGRsa thAn ga ad¡L pd kta,pdhL sMa yG dtKd¡rkn tHan adLh hL2 yG trbæk u/ kta_
    So pRendz,bLjr Lh mNr¡ma & jGn mMbnd¡ng2kn dR¡ dG orG Læn_
    PrcyLh ALLaH ¡Tu mAha adIL:-)


Leave a Reply

Categories

