Posted by: An~Nur Hidayah | August 11, 2008

Liburan yang Cukup Aneh n Seru

Hari ni ku perasaanku aneh,bingung,gelisah,pingin pulkam,hmmm…

Sambil melamun ku ingat liburan awal juli kemarin,neng aq alias kakak perempuan main ke jakarta. karena pertama kali ke jakarta n sambil liburan, so hari minggu tepatnya tanggal 6 juli kita jalan bertiga (aku,neng aq,n ma mas samsul).tapi mas ku( mas kandung) nggak bisa ikut,coz lagi ada ujian d kampusnya.

Yapz, pagi kira pukul 07.30 kita berangkat bertiga. Sebenernya sich ni jalan-jalan nekat, krn kita brtiga sama2 gk tahu jalan d jakarta….hahahaha. walaupun aku dah mau genap 1 tahun d jakarta,tapii aku kemana-mana kan d antar.heee..biasa ade’ kecayangan!!!! akhirnya kita naik taksi, beberapa menit kemudian taksi lewat n kita pun masuk. Sampai d dalam taksi, sopir taksinya nanya “Mo kemana mas?”, tanyanya ke mas samsul. “Mau ke Monas pak.”, jawab mas samsul. terus sopir taksinya tanya lagi “lewat jalan mana mas?”. “hmmm..lewat biasanya ja pak, yang paling deket dech!!”, sahut mas samsul. dalam batinku, aku tersenyum-senyum aja karena jawaban itu sebenernya kita nggak tahu jalan.wkekewkwkwe.

Tapi..alhamdulillah sopirnya baik karena sama2 dari jawa..hehe!! kira-kira 15 menit kita dah sampai d monas. disana cuman jalan2 aja sich, n ma ngobrol2 gt. terus waktu mo ke puncaknya, ampuun dech!! antriannya panjang banget sampai mo melingkari monas…hahaha. terus kita milih pulang ja, sebelum pulang kita mampir ke istiqlal bentar.

waktu mo pulang, aku sebenernya pingin naik taksi aja dari pada kesasar.hehehe…tapiii neng aku pingin cobain naik bus way. akhirnya naik bus way, intinya aku gk paham cuman nurut ja.poko’e perasaan muter-muter gitu, pke’ k pasar senin gitu..terus muter lagi ke arah timur…q bener2 bingung, dah capek laper lagi. jadi rasanya kayak muter2 jakarta..hahahah..katrok banget yach!!!…ya gmn lagi biasanya pke sepeda motor nggak pernah naik kendaraan umum.

akhirnya sampai juga kita d halte kampung melayu.hmmmm…kita pun turun, karena takut kesasar n muter-muter lagi kita pun milih naik taksi.heeeee…..so intinya klo jalan2 d jakarta gk tahu jalan, langkah terakhir naik taksi aja n jangan lupa banyak2 sholawat biar gk d tipu ma sopir taksinya..hahaha. susah cari orang yg benar2 baik d dunia ini pa lagi d jakarta.heeheheheeh


Responses

  1. wahh……memang liburan yg aneh hehehe
    aku numpang baca2 ya Ani..

    keep posting.

    thannks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: