Posted by: An~Nur Hidayah | July 12, 2008

Selamat Menempuh hidup baru

assalamu’alaikum.wr.wb

sebelumnya ku mau ucapin selamat menempuh hidup baru buat temanku “LUTH .F. ” dengan hamba Allah yg di takdirkan u/ mu. Maaf aku tidak bisa datang,ya krn da beberapa urusan yg harus d selsaikan+dompetnya limited bt pulang kampung heheehe… hanya do’aku untuk kalian berdua:


Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan“.

Allahumma allif baina
LUTH wa HALIK kamaa allata
baina abiina Aadama wa ummina Hawwaa’a ,
wa alif bainahumma kamma allafta baina Yuusufa wa Zulaykhaa,
wa allif baina nabiyyina Muhammadin wa Khadiijatal-Kubra ,
wa ashlin jam’ahumaa fiddunya wal aakhirat
wa hablahumma mil ladunka rahmatan wa qurrata a’yuniw waj’alhumaa min ‘ibaadikan naafi’iinaa ‘alaa diinika
wa limashaalihil mu’mininiina birahmatika yaa arhamrraahimiina

Ya Allah tuntunlah
LUTH dan HALIK
agar menjadi pasangan yang rukun sebagaimana pasangan
yang Engkau karuniakan kerukunan, yakni pasangan ;
Nabi Adam dan Hawwa , Nabi Yusuf dan Zulaikha
serta junjungan kami Muhammad s.a.w dan Khadijah.
Dan mashlahatkanlah pernikahan mereka ini
di dunia dan di akhirat .
Curahkanlah rahmat-Mu dan karuniakanlah
kepada mereka buah hati keturunan yang baik.
Dan jadikanlah mereka sebagai hamba-hamba-Mu
yang berguna bagi agama-Mu
dan kemashlahatan orang-orang mukmin.
Dengan Rahmat-Mu ya Allah
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

aamiin….3x!!!

>>

Luth itu dulu teman sebangkuku wktu du2k d klas 3 SMK Telkom PPDU, ehmm..kita memang gk prnah tahu bagaimana kita nanti ke depan. ternyata tepat tgl 10 juli 2008 ia resmi jd nyonya Halik n melengkapi separuh dari agamanya. anaknya mang dewasa gk kayak aku..hee, manis baik lagi….sering bgt bawa ja2n..haha!!! ya qt sebenernya dh kenal sejak pertama kali tes masuk telkom, cmn kita beda asrama ja. ya Moga jd keluarga Sakinah Mawadah Wa rohmah….

hari ini teman2 ku datang ke luth, rameeeeee banget. q bener pingin ada diantara mereka saat ntu. ee..dah gt temen2 ku malah iming2 aku..gt,hiks jd sedih n tambah kangen ma anak2.lucunya malam sebelum mereka ksn, q sampai kebawa mimpi dah datang bareng anak2..hwahwahwa. moga dalam waktu dekat nich, aku bisa ketemu mereka..aamiin Ya Robb.

ehmm… kira2 sapa ya temen q yg bakal nyusul?????hehe….

klo kt luth, habis tika trs aku…weks!!tiiidaaak………lum siap n lum brani, yg penting lg belum d temukn Allah dengan Orang yg d takdirkan u/ ku.ups…!!pacaran ja gk prnah, ya take an easy aja!!!! nikmati masa2 remaja, meraih cita2 n nata masa depan dulu..hehe, insya allah tr d temuin pada waktu yg tepat dengan izin-Nya lansung dgn jodohnya..aamiin9x!!!ehmmm kira2 siapa ya????ada yg tahu???hehehe….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: