Posted by: An~Nur Hidayah | July 1, 2008

Lewat bentar..haha!!

sebelum istirahat..ngeblog dulu..hehe!!

hari ni cukup ruwet, tapi gk pa2..alhamdulillah da kerjaan. kompi,virus,backup,uang,preparing..dll.

kok aq jd rajin ngeblog yg disini ya!!! oh blogq yg atunya lum ku kunjungi disini. yang penting akhir minggu ni ku harus siap mental, tapi disisi lain seneng bgt!!!

gk th dech mo nulis pa..capek bgt!! tar malam coding ah!!! walau mungkin sekrang tdk terwujud, insya allah nanti..aamiin3x!!!.atau pun bisa ku jadikan hobi…I love coding but kok durung ahli2 juga ya!!!hahaha. mimpi setinggi-tingginya, klo pun gk jadi paling tidak di bawahnya..aamiin Ya Robb!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: