Posted by: An~Nur Hidayah | July 1, 2008

Inikah Jawabannya..Ya Robbi!!

lagi nunggu proses scanning pierus..so,nulis bentar ah!!hehe

merajut dari ceritaku di posting pertama baca disini.
Ternyata Allah punya rencana lain buatku tentangnya. yapz, aku dengannya bisa kembali kontak. Malah kita bisa lebih akrab dari dulu waktu skul. Cerita, tertawa, kadang pula curhat.ciyeee…hehe!!! soal awalnya gmn bisa gini, afwan ya!! ku gk bisa cerita.hehee….ok!! semua berjalan sampai sekarang. sebagai manusia normal, sekilas q berfikir “Ya Allah baikkah jika aku dengannya..!!!”. Kadang ku berfikir apa dia juga punya perasaan sama atau hanya perasaanku saja???..wallahu’alam. Beberapa temen dekatku mulai menyarankan, kenapa kmu gk bilang saja???. ku hanya diam dan ku jawab singkat “tidak!!!”.

bagiku tak kan ku mengukapkan perasaan kepada lawan jenis. Bukannya diam dan malunya seorang wanita itu berharga. Aku diam bukan karena jual mahal, ku ingin menjaga diriku. Dalam hatiku, ku selalu memohon ” jika dia baik u/ ku, Ya Allah beri dia kekuatan u/ bilang padaku pada waktu yg tepat. Jika tidak biarkn kami menjadi teman baik, jauhkan anganku tentangnya, hilangkan segala perasaan ini…”. Mungkin sebagian besar orang akan selalu berusaha mendapatkan cinta yg iya cari. Tapi bagiku tidak, biarpun cinta itu akan hilang atau bahkan dia takkan pernah tahu, yapz biar aku simpan semua sebagai kenangan. Aku tak mau memaksakn itu. mungkin orang lain takkan paham bagaimana sebenarnya prinsip ku, tapi satu hal aku tahu Allah selalu di sampingku dan mengetahui apa yg sebenarnya ada dalam hati ini…ehmmm!!!

Ketika angan ini terbayang olehnya, entah mengapa hati ini kesal. Tuhan aku tak suka pikiranku terlalu di penuhi olehnya. Akhirnya ku putuskan untuk berusaha menetralkan perasaan ini, menyisihkan rasa ini. Saat aku sering kontak dengannya walau cuman lewat dunia maya rasa ini sedikit bisa ku buang, semua terasa biasa saja. ya ku pasti bisa melupakan semuanya.

Tapii…ketika kontak itu jarang, kenapa perasaan itu kadang selalu datang?? aku harus bagaimana? . Sekarang dia tahu atau tidak semua juga akan sama saja, karena ku belum siap u/ hubungan serius. karena itu ku ingin membebaskan diriku dulu seperti dulu. Saat ku menyukai seseorang ku selalu takut ,

aku takut tak bisa menjaga perasaan ini atas dasar Iman, aku takut orang itu bukan terbaik buat ku, dia belum tentu menerima segala kekurangan, apa bisa menjga, menghargai prinsip, sikap masing2..ya begitulah!! sulit sekali d ungkapkan. AKu hanya berharap

Ya Allah anugrahkan cinta padaku pada waktu yg tepat, dimana ku bisa menjalani semua dengan ridho-Mu, jika boleh ku meminta, aku ingin cinta yg datang menghampiriku dan dimana ku bisa menerima kelebihan ataupun kekurangan orang yg Engkau takdirkan u/ ku. begitu pula sebaliknya dy kepadaku. Dy yg bisa membimbing dan mengingatkan ku tentang-Mu. dimana kita bisa saling melengkapi, menghargai,mengingatkan satu sama lain. Bukan dy yg tampan atau kaya,tapi dy yg menyukai ku karna-Mu..aamiin3X!!!! Engkau Maha Mengetahui Apa-apa yg hamba-Mu belum ketahui..

dia??? ya..entah ditakdirkn u/ ku atau bukan , Allah tahu yg terbaik buta ku dengannya. ku hanya berharap saat ini ku bisa menjadi temannya. Ya beginilah…kalau orang tidak pernah haama..hehe!! ketika dy mendapatkan anugrah itu dy akan sangat setia menunggu, ya tipe2 orang setia n tulus..hehe!!PD amat yach!! tapi aku gt kok..wwkewekewk!! trima kasih Tuhan kau kenal aku tentang cinta dengan orang yg baik, cz q juga tahu dikit sisi kurangnya.heee!!! tapi itulah manusia gk da yg “Perfect”. so, kamu smua jangan terlalu menuntut segala sesuatu itu baik ke orang yg kau cintai. Tiap orang punya sisi Baik dan Buruk!!ok

Yapz..sepenggal cerita ketika ku pertama kali mengerti makna dan rasa ketika kita mencintai seseorang “tentang siapa dia??ada dech!!!..“.cek ilee..hehe!!.semoga suatu saat Allah akan mempertemukan ku dengan hamba-Nya yg d takdirkan u/ ku pada waktu yg tepat. aamiin….

sepenggal Firman Allah (Al-Baqoroh-216):

……..Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

~~~Wallahu’Alam Bishowab~~~
NB: Kembali ku bebaskan hati ini!!!!hehe.,, kyk kata khalil klik disini
“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka;
namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu
tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
melihat pintu lain yang telah terbuka”(by Khalil Gibran)


Leave a Reply

Categories

