Posted by: An~Nur Hidayah | July 1, 2008

hari ini….!!!Ya Robb

hari ni ku install kompie..eh kmrn ding!!!

krn ngantuuux..bgt jdi q lanjutin hari ini. mksdnya bersihin virus nya..hehe!! msak install kompi sehari semalam, gk mungkin lah!!. habis sholat shubuh lnsung nyalain kompi  ya takutnya hari ni mo d antar k yg punya jadi buru2..dech!! lnsung booting, jalan ma paman google cari driver soundnya.teruuuuss,…klik sana sini..yapz, akhirnya ketemu juga!!!

lihat scanning virus..wouu, ni orang ternak virus apa?? ehmmm…d tungguu sambil nulis di blog ini..hehe!! virusnya ketemu virus alman ma apa gt..aku lupa. habis ntu restart, tuing..tuing..eh ni kompi rewel lagi nghang!!. weleh..ku matikan lansung nyalakn lg, yapz..jalan dengan normal.

ni lgi coba scan ulang, kali-kali tadi ada yg gk kena krn lagi pergi ke pasar virusnya!!hahaha..ada2 aja. Si Bos datang hari ni ke bank lagi. expresinya…huuuh!! bikin sebel tahu!!! “kok dr kmrn gk selsai2…”katanya. ya ku jawab, “ni lagi scan ulang ja!!”. dah sejak kejadian ntu ku bener2 sensitif ma ni orang, batinku “ehmmm…klo gk krn jaga perasaan ortu, mungkin ku milih di luar. biarin tanpa segala fasilitas,asal ku bisa nikmati hidup. kan malu juga sama Allah klo sering ngeluh!!!hiks..”.

pkoknya minggu besok ku kan ngomong semuanya apa yg aku harapin, terserah mereka mo komen apa? Ya Robb…bantu dan temani aku!!. Mungkin setelah itu banyak hal yg akan berubah, q tak peduli orang, teman mo bilang apa? (mksdnya komen yg gk penting cmn ngejek ato jatuhkan gt!!). walau tak sehebat kerjaan mereka, tapi aku yakin Allah akan selalu beri terbaik u/ ku, klo pun sekrang harus dr nol insya allah suatu saat Allah akan beri suatu nikmat yg besar dan indah..aamiin!!

Ku hanya minta Ya Robb..selalu temani aku, jangan tinggalkan aku!!! ku ingin saat ku bisa tertawa maupun saat ku menangis, ku tetap dekat dan ingat dengan-MU , serta hati ini tetap berdzikir kepada-Mu tiap waktu. ku yakin semua kn baik2 saja!!!

NB: Semoga Iman,Islam,dan Ihsanku serta saudara2 sesama muslim selalu bertambah kepada-MU..aamiin3x!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: